Selasa, 04 November 2014

Cara Ganti DP BBM ANDROID Tanpa Crop Dg Menggunakan Profile W/O Cropping For BBM

Cara Ganti DP BBM ANDROID Tanpa Crop Dg Menggunakan Profile W/O Cropping For BBM

Assalamualaikum.wr.wb dan salam sejahtera untuk kita semua.
Selamat malam sob, Kali ini saya akan membahas tentang salah satu aplikasi berbasis android yg sudah tidak asing lagi, yaitu Profile W/O Cropping For BBM tapi kadang sebagian orang masih kurang faham dengan aplikasi ini. Saya akan menjelaskan sedikit tentang aplikasi ini,
                Kita pasti sudah tak asing lagi dengan media social chatting BBM, nah terkadang orang – orang masih jengkel karena tiap akan mengganti foto/DP BBM itu harus motong/ngecrop dan gak bias full karnaa ukuran gambar terlalu besar apalagi pas lagi foto bersama keluarga ataupun teman - teman ada yg kepotong atau gambarnya gak biasa di buat full, oleh karna itu lahirlah Aplikasi yg di beri nama :  Profile W/O Cropping For BBM, aplikasi ini berfungsi untuk mengganti DP BB Android menjadi Full gambar tanpa harus memotong/mengcropnya, Oke langsung saja saya akan beri tips – tipsnya :

Download aplikasi Profile W/O Cropping For BBM di play store android sobat





 Kalo sudah di download kemudian buka aplikasi Profile W/O Cropping For BBM Sperti gambar di bawah ini yang sudah saya lingkari merah.


j

1.       Kemudian pilih gambar yg mau sobat crop sperti gambar di bawah ini yg sudah saya lingkari merah.



Kemudian pilih gambar yg sobat ingin crop




Kalo sudah memilih gambar kemudian klik gambar yg ada lingkaran merah, seperti di bawah ini.



Kemudian klik OK



Kemudian masuk ke BBM sobat dan ganti DP BB yg sudah di crop di folder Profile Picture yg sudah saya lingkari seperti gambar di bawah ini.




Finish dan itu tutorial dari saya cari mengganti DP BBM android dengan aplikasi Profile W/O Cropping For BBM semoga bermanfaat, wassalam




Share:

0 comments:

Posting Komentar

Definition List

Unordered List

Support