Selasa, 04 November 2014

Cara agar Laptop/PC stabil dan gak mudah terkena virus

MENGATASI MASALAH VIRUS YG SERING MENYERANG LAPTOP/PC








Assalamualaikum sob,
Kali ini saya akan membahas tentang virus yg sering langganan mampir menyerang laptop sobat, sebenernya yg menyebabkan virus gampang mampir adalah karena Laptop/PC terlalu banyak di kasih aplikasi anti virus tambahan, sobat pasti pernah kan mengalami serangan virus local/asing yg cukup membuat anda marah, bahkan sampai membuat sobat dan laptop/PC sobat harus masuk rumah sakit, hehe .. oke langsung saja saya kasih tips - tips dan pengalaman saya dalam mensetabilkan kinerja laptop agar tahan banting. hehe ...

Pengalaman saya dulu pernah Laptop/PC saya kasih anti virus tambahan lebih dari satu, bahkan sampai 3 anti virus tambahan sekaligus. dan dalam kurun waktu gak sampe 1 atau 2 bulan ada saja virus yg mampir, bahkan Laptop/PC sangat rentan dan gampang terkena virus atau gangguan dari luar, dan menurut saya sesuai dari pengalaman saya itu karna di sebabkan oleh banyaknya anti virus tambahan yg saya pasang, dan mungkin anti virus itu gak sehati dg anti virus lainnya jadi saling serang dan tabrakan, dan setelah saya slidiki dan saya melakukan percobaan dg menginstal ulang Laptop/PC saya, dan saya hanya kasih 1 saja anti virus tambahan yaitu smadav pro, dan anti virus satunya lagi adalah bawaan dari windowsnya (windows defender) yg sering saya update, terbukti dalam kurun waktu hampir 2 tahun laptop saya aman - aman saja dan gak ada kendala serangan virus, bebas mencolokkan flashdis apapun gak takut lagi terkena virus.

Sebenarnya dalam satu Laptop/PC sobat itu gak perlu di kasih banyak - banyak anti virus sob, cukup Satu saja aplikasi anti virus tambahan, dan yg paling penting adalah anti virus asli dari windowsnya (windows defender) itu sering - sering di update.
Menurut saya cukup anti virus smadav pro yg bisa mengatasi masalah serangan virus local, dan anti virus bawaan windows yg akan mengatasi serangan masalah virus asing, anti virus smadav pro bisa gratis kog di download di blog - blog tertentu dengan gratis dan gak usah bayar.

Oke sekian itu sedikit pengalaman yg dapat saya bagikan dan kurang lebihnya jika ada kesalah mohon di maklumi, wassalam ....
Share:

1 comments:

  1. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali..

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-demam-berdarah/

    BalasHapus

Definition List

Unordered List

Support